2 lagi tahanan Palestina yang kabur ditangkap

0 121

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Dua tahanan Palestina yang lain yang melarikan diri dari Penjara Gilboa pekan lalu telah ditemukan di Jabal Al-Tur, timur Nazareth, dan ditangkap kembali pada dini hari Sabtu pagi (11/9/2021), media Israel melaporkan.

Menurut media Israel, keduanya diidentifikasi sebagai Zakaria Zubeidi, komandan Brigade Martir Al-Aqsa, dan Mohammed Al-Arida, adik laki-laki Mahmoud Al-Arida, yang ditangkap kembali hanya beberapa jam sebelumnya.

Empat dari enam tahanan Palestina yang melarikan diri dari penjara Israel di Gilboa pada hari Senin telah ditangkap kembali, dan pencarian untuk dua tahanan yang melarikan diri masih berlangsung.

The Times of Israel melaporkan bahwa Zubeidi sempat mencoba melarikan diri selama operasi penangkapan tetapi tidak berhasil.

Penangkapan Zubeidi dan Al-Arida terjadi hanya beberapa jam setelah dua pelarian lainnya ditangkap di kota Nazareth, Israel. 

Dua sebelumnya diidentifikasi sebagai Yaquob Qadiri dan Mahmoud Al-Arida, keduanya dari Gerakan Jihad Islam, menurut polisi Israel. 

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya