Topeng Kepala Babi dan Hinaan Pada Islam Ditancapkan di Islamic Center Austin

0

AUSTIN (Arrahmah.com) – Kelompok hak-hak sipil Muslim menyeru penegak hukum untuk menyelidiki kasus sentimen anti muslim yang terjadi di depan Islamic Center of Greater Austin dan Austin Peace Academy, Sabtu (9/9/2021).

Dilansir dari KSAT (11/9), sentimen anti muslim itu berupa topeng kepala babi yang ditancapkan dengan disertai kerta bertuliskan “Muslim: Anda sama najisnya dengan Tuhan. Seperti babi bagi Anda. Semoga penyembahan berhala Anda dibasuh bersih oleh darah Yesus Kristus.”

Para pejabat di pusat itu mengatakan mereka menemukan tanda itu di luar masjid sekitar pukul 01:00, hari yang sama dengan dimualinya peringatan 20 tahun serangan 11 September 2001.

“Awal hari ini, komunitas Muslim Austin mengadakan vaksinasi Covid-19 gratis dan menjadi tuan rumah dapur umum untuk menandai peringatan 20 tahun peristiwa 11 September,” kata Direktur Eksekutif CAIR-Austin.

“Sementara komunitas kita bersatu dengan sesama Amerika untuk membantu membangun bangsa yang lebih baik, minoritas kecil yang dipenuhi kebencian terus menggunakan kefanatikan dan intimidasi untuk mencoba memecah belah kita dan mencemarkan nyawa yang hilang pada hari yang tragis itu.”

Pejabat CAIR mengatakan mereka yang anti-Muslim akan sering menggunakan babi atau produk babi untuk menyinggung umat Islam, karena ada larangan Islam pada produk ini.

Pada 2017, masjid lain di Austin dibakar dalam apa yang diyakini sebagai serangan pembakaran, kata para pejabat setempat. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah