Polisi Buru Pelaku Penembakan Ustadz di Tangerang

0

TANGERANG (Arrahmah.com) – Ustaz Alex, korban penembakan orang tidak dikenal (OTK) di Tangerang, meninggal dunia.

Ustadz Alex ditembak selepas melaksanakan salat Maghrib berjamaah, Sabtu (18/9) malam.

Ketua RW 05 Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Ahmad Mangku mengungkapkan, korban Armand meninggal dunia di RS tadi malam.

“Semalam meninggal di RS, permintaan dari polisi untuk autopsi dan dibawa ke RSUD Tangerang,” lanjutnya, Ahad (19/9/2021).

Dia menuturkan, korban yang lebih dikenal warga sekitar dengan sebutan Ustaz Alex itu sebelumnya dalam kondisi kritis akibat luka tembak di bagian pinggang. Pelurunya menembus hingga ke pintu.

“Kritis karena (kehilangan) darah banyak. Saya lihat dia (peluru) seperti kaya kuningan, segede jari kelingking. Nanya polisi, katanya peluru seperti itu mudah didapat,” jelasnya.

Sementara itu, Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Kota masih mencari pelaku penembakan itu.

“Sekarang Polres Tangerang Kota dibantu oleh Polda Metro Jaya sedang menyelidiki. Kami sudah mendatangi TKP dan olah TKP bersama Labfor. Kami juga telah minta keterangan saksi-saksi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, di Jakarta, Ahad (19/9/2021), lansir Merdeka.com.

Selain itu, lanjut Yusri, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit kemudian hasil laboratorium proyektil.

“Karena memang di TKP ditemukan proyektil. Kami tunggu hasil dari Labfor. Kami juga analisis CCTV di sekitar TKP, penembakan terjadi saat keadaan sudah mulai gelap,” jelasnya.

Dia membenarkan, korban merupakan ketua majelis taklim.

“Memang dia adalah ketua majelis taklim di kompleksnya. Tetapi dia juga bekerja 20 tahun sebagai ahli pengobatan alternatif,” pungkasnya.

Ustadz Alex dikenal merupakan sosok lelaki yang baik. Selain guru ngaji dan pimpinan majlis taklim, ayah 3 anak ini juga dikenal sebagai pengobat alternatif.

Sampai saat ini kematian Ustadz Alex masih menimbulkan tanda tanya. Apa yang melatari orang tak dikenal tersebut tega menembak mati guru ngaji ini.

Di mata murid-muridnya, Ustadz Alex dikenal sosok yang baik dan ramah.

“Dulu waktu masih ngaji di Blok K, dia baik banget orangnya. Banyak dulu yang diajar sama dia,” jelas Mewang, Ahad (19/9/2021), lansir Poskota. 

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah