Erdogan: Rezim Asad menimbulkan ancaman di Turki selatan

0

ANKARA (Arrahmah.com) – Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan memberi tahu wartawan pada Jumat bahwa rezim Suriah Bashar Al-Assad menimbulkan ancaman di selatan Turki, Daily Sabah melaporkan (25/9/2021).

Berbicara tentang kunjungannya yang akan datang ke Sochi, kota peristirahatan Rusia, Erdogan menyatakan bahwa dia akan membahas masalah Suriah dengan Presiden Rusia Vladimir Putin: “Saya mengharapkan dari Tuan Putin, sebenarnya dari Rusia, pendekatan yang berbeda sebagai kebutuhan solidaritas kita.”

Hari sebelumnya, Erdogan menegaskan bahwa dia akan membahas hubungan bilateral dan masalah Suriah dengan Putin, khususnya situasi di Idlib, kubu oposisi terakhir di negara itu.

“Kami akan berbicara dengan mereka tentang sikap kami terhadap Suriah dan peran yang akan kami mainkan dalam proses selanjutnya,” tegas Presiden Turki.

“Karena kami akan mengadakan pertemuan tanpa pihak ketiga, kami tentu saja akan mencapai keputusan penting mengenai hubungan Turki-Rusia,” tambahnya.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah