Santri Di Magelang Temukan Cara Hapus Tato Permanen Cuma Diolesi Racikan Obat

0

MAGELANG (Arrahmah.com) – Para santri An Najah Magelang, Jawa Tengah baru-baru ini menjadi sorotan lantaran menemukan sebuah metode hapus tato terbaru.

Dalam menghapus tato, mereka bahkan tak perlu menggunakan laser.

Cara menghilangkan tato tersebut cukup diolesi dengan racikan obat yang merupakan penemuan para santri.

Racikan ramuan tersebut mengandung sebanyak 6 obat.

“Obat hitam itu semua racikan obat kimia, bukan herbal. Semuanya dari apotek obatnya. Itu obat yang warna hitam itu campuran enam obat,” ungkap salah seorang santri seperti nampak dalam tayangan saluran Youtube Ndang Viral.

“Nah kalau metode yang kami jalankan itu ya yang tadi itu seperti yang mbak lihat tadi. Jadi dikasih solatip terus dioles obatnya,” lanjutnya.

Obat racikan temuan dari santri ini mampu mengangkat tinta tato hanya dengan satu proses. Berbeda dengan jika menghilangkan tato dengan metode teknologi laser, yang harus dilakukan bertahap mulai 3 hingga 6 kali.

“Kalau untuk laser itu cara kerjanya harus bertahap. Jadi untuk satu bagian tato itu bertahapnya itu sampai enam kali bahkan ada yang sampai sepuluh kali,” ungkap santri.

“Kalau ini hanya satu kali proses, tinta bisa terangkat. Tidak ada pengulangan lagi, jadi seperti itu. Kena air pun juga bisa karena kita juga mengedepankan pesan ilmu agama juga,” jelasnya.

 

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah