Normalkan relasi dengan "Israel" adalah kejahatan

0

RABAT (Arrahmah.com) – Sebuah partai di Maroko telah mengecam keras normalisasi hubungan antara Maroko dan Zionis “Israel”, menekankan bahwa tindakan ini tidak akan pernah membawa stabilitas atau manfaat ekonomi, Arabi21.com melaporkan pada Jumat (22/10/2021).

“Penormalan hubungan adalah kejahatan dan pengkhianatan terhadap perjuangan Palestina dan pendudukan yang tak berdaya, banyak dari mereka terbunuh atau dipaksa keluar dari rumah mereka, atau rumah dan tempat suci mereka dihancurkan,” juru bicara Partai Keadilan dan Amal, Fathallah Arsalan, menegaskan.

Dia menekankan, “Upaya untuk menutupi entitas Zionis, yang melakukan kejahatan terhadap agama, kemanusiaan, dan hukum kita melalui kesepakatan di sana-sini, akan gagal. Hak itu asli, tidak akan mati, dan tidak berada di bawah status pembatasan. ”

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Pada saat yang sama, dia bersikeras: “Normalisasi adalah kejahatan terhadap Maroko karena penguasa negara membuka pintu lebar-lebar untuk penetrasi budaya, politik, pendidikan, dan keamanan.”

Arsalan menyatakan bahwa bahaya dari normalisasi hubungan dengan entitas Zionis ke Maroko “melebihi kata-kata dengan fakta nyata di lapangan,” mengutip krisis dengan Aljazair dan kejenuhan pasar Maroko.

Maroko mengumumkan normalisasi hubungan dengan “Israel” tahun lalu sambil mendapatkan pengakuan AS atas kedaulatannya atas Sahara Barat. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah