Viral Fenomena Alam Langka, Hujan Deras Hanya Guyur Satu Mobil di Cikarang Bekasi

0 1.207

BEKASI (Arrahmah.com) – Fenomena alam langka berupa hujan mengguyur satu mobil terjadi di Kabupaten Bekasi pada Ahad (31/10/2021).

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Dalam video tersebut  tampak hujan lokal yang hanya turun di atas satu mobil. Sementara beberapa mobil lain yang terparkir rapat di sebelahnya sama sekali tidak diguyur hujan.

Fenomena alam langka ini disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana.

Uryan, yang kebetulan berada di lokasi, merekam peristiwa tersebut dengan menggunakan telepon seluler dan membaginya di akun facebooknya, @Uryan Riana pada Senin (1/11) siang.

Video tersebut langsung viral dan menghebohkan jagat media sosial.

Uryan Riana menuturkan, awalnya ia hendak mengambil charger telepon seluler yang tertinggal di mobil. Ketika tiba di parkiran mobil, dia dikejutkan dengan hujan yang hanya mengguyur satu mobil yang terparkir.

“Saya pikir ada orang yang main air. Tapi saya lihat ke atas hotel, tapi enggak ada apa-apa. Saya mikirnya ada orang yang nyemprot dari atas, tapi enggak ada. Yang bikin saya kaget, yang kena hujan cuma satu mobil doang, mobil Innova,” ujar Uryan.

Uryan mengaku takjub dengan fenomena alam tersebut, karena saat merekam kejadian ini, cuaca saat itu terang benderang.

“Saya di Hotel Antero untuk mengikuti kegiatan PKS. Awalnya saya pikir ada orang yang main air. Tapi saya lihat ke atas hotel, tapi enggak ada apa-apa, lanjutnya.

Dari fenomena alam itu, Uryan berharap ada keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi dan partainya, karena kejadian ini terjadi di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Waktu itu enggak ada orang lain, cuma saya aja sendirian. Karena saya juga suka main handphone, jadi insting saya jalan, saya rekam kejadian itu dan saya upload di media sosial. Mudah-mudahan ini menjadi suatu keberkahan, buat saya dan masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkas Uryan.

(ameera/arrahmah.com)

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah