Dituduh Bisa Meramal Masa Depan, Chechnya Tangkap 3 "Penyihir Wanita" Saat Halloween

0

 

GROZNY (Arrahmah.com) — Tiga orang wanita di Chechnya ditangkap di saat akhir pekan Halloween karena dicurigai mempraktikkan ilmu sihir.

Tersangka dilaporkan tertangkap tangan menurut laporan televisi setempat dengan barang bukti peta, kartu tarot, dan batu sihir, salah satu telah dibawa ke republik Islam ini dari kawasan Kalmykia.

Tidak dijelaskan apakah wanita ini mempraktikkan pengobatan tradisional, atau ditangkap akibat penindasan di bawah Presiden Ramzan Kadyrov.

Grozny TV secara panjang menyelidiki dan mengungkap bahwa Zulai Kurashevaya, Tumisha Kunumirovaya, dan Irina Adyevaya telah secara diam-diam difilm hampir dua minggu.

Potongan dari tayangan rahasia itu memperlihatkan ketiga wanita ini memiliki kekuatan luar biasa. Seorang diklaim mampu mengobati TBC, yang lainnya mampu meramal masa depan.

Jangan Lewatkan Besok Tayang !!!

Mereka dilaporkan melakukan berbagai skema licik untuk meyakinkan orang-orang untuk membayar dengan sejumlah uang.

“Wanita-wanita ini berhubungan dengan aksi terlarang di bawah hukum Islam dan Rusia,” ujar pejabat setempat seperti dilansir The Independent (2/11/2021)

“Mereka memberi tahu orang-orang bahwa mereka bisa memperbaiki hidupnya dengan menukar dengan 15.000, 35.000, 40.000 rubel (Rp3 juta – 8 juta).”

“Kami menggunakan minyak, menghirup asap, dan garis telapak tangan, dan kami membaca ayat-ayat Quran. Kami bisa membersihkan orang dengan cara ini,” seperti diceritakan ketiga wanita tersebut.

Namun akhirnya mereka dilepaskan tanpa ditahan dan dalam penjagaan saudara laki-lakinya.

Mereka harus menandatangani sebuah perjanjian tidak akan lagi melakukan praktik tersebut. (hanoum/arrahmah.com)

 

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel