Usai Seru Melakukan Kekerasan Terhadap Muslim, BJP Pecat Sekretaris Partai Vikram Randhawa

0 236

 

JAMMU (Arrahmah.com) — Vikram Randhawa, sekretaris Partai Bharatiya Janata Party (BJP) Jammu dan Kashmir, dipecat pada dari semua jabatan partai karena menyerukan kekerasan terhadap Muslim Kashmir. Dia tidak terima warga Kashmi merayakan kemenangan Pakistan atas India pada Piala Dunia Kriket T20 baru-baru ini.

BJP Jammu dan Kashmir mengatakan keputusan itu diambil mengingat dapat berdampak besar dan membawa citra buruk terhadap partai.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

“Proses pendisiplinan telah dimulai terhadap Vikram Randhwa, Sekretaris Negara Jammu dan Wilayah Persatuan Kashmir, sehubungan dengan pernyataan sembrono dan memfitnah terhadap komunitas dan wanita tertentu,” kata pernyataan itu, dikutip dari The Hindustan Times (2/11/2021).

Ketua partai BJP Jammu Kashmir, Ravinder Raina, pun mengatakan bahwa pernyataan mantan anggota dewan legislatif itu bertentangan dengan prinsip-prinsip dasar partai, yang percaya dalam menghormati semua agama.

Polisi Jammu dan Kashmir telah mendaftarkan First Information Report (FIR) terhadap Vikram Randhawa setelah videonya penghinaannya viral. (hanoum/arrahmah.com)

 

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah