Pangeran Saudi lancarkan serangan terhadap Kordahi

0 457

RIYADH (Arrahmah.com) – Pangeran Saudi Abdul Rahman Bin Musaid telah melancarkan serangan terhadap Menteri Penerangan Libanon George Kordahi yang mengundurkan diri dengan latar belakang pernyataannya baru-baru ini.

Pangeran Saudi menerbitkan sebuah tweet yang menyatakan: “Dia mengatakan bahwa dia mengundurkan diri agar orang Libanon tidak tersakiti di Teluk! Orang Libanon tidak akan dirugikan di Teluk, Arab Saudi mengumumkan ini secara eksplisit dalam pernyataannya. Dia adalah seorang pembohong sebelum menjadi menteri, bahkan ketika dia mengundurkan diri!”

Pangeran memposting salinan pernyataan kerajaan: “Pemerintah kerajaan menegaskan kesukaannya terhadap warga Libanon yang tinggal di kerajaan, yang dianggap sebagai bagian dari jalinan dan ikatan yang menyatukan orang-orang Saudi dan saudara-saudara Arab mereka yang tinggal di kerajaan,” lansir MEMO (4/12/2021).

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Dia menambahkan dalam tweet kedua: “Keinginan Prancis dalam pengunduran diri Anda, apakah itu tidak dianggap sebagai campur tangan dalam kedaulatan? Saya ulangi kepada Anda pertanyaan yang sama: Bukankah Anda negara yang berdaulat? Di mana kedaulatan Anda, Tuan George?!”

Menteri Informasi Libanon Kordahi mengumumkan pengunduran dirinya, mengungkapkan dalam konferensi pers di Beirut bahwa pengunduran dirinya adalah kesempatan untuk menyelesaikan krisis yang disebabkan oleh pernyataannya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Banner Donasi Arrahmah