Imam Masjid di Sulsel Meninggal Dunia Setelah Dianiaya saat Mau Salat Subuh

0

LUWU (Arrahmah.com) – Imam Masjid Al Ikhwan, di Luwu, Sulawesi Selatan, Yusuf Daeng Parebba (72) tewas setelah dianiaya di dalam masjid saat akan salat subuh berjamaah, Jumat (31/12/2021).

Korban pertama kali ditemukan Sudirman, jamaah yang akan salat di Masjid. Korban ditemukan tergeletak di teras masjid dalam kondisi kritis dan bersimbah darah.

Yusuf kemudian dilarikan ke RS Hikmah Sejahtera, Belopa untuk mendapatkan pertolongan. Setelah beberapa menit kritis, korban dinyatakan meninggal dunia.

Arifin Andi Wajuanna, adik kandung korban menyebutkan, pelaku diduga orang suruhan dan sudah merencanakan pembunuhan tersebut.

“Mendesak polisi mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya. Ada rekaman CCTV yang bisa dijadikan petunjuk mengungkap kasus ini,” kata Arifin Andi Wajuanna, Jumat (31/12/2021), lansir TvOne.

Jangan Lewatkan Besok Tayang !!!

Arifin memgungkapkan, almarhum adalah imam masjid Al Ikhwan yang salat lima waktunya di masjid tersebut.

Korban juga tidak pernah berselisih paham dengan jamaah, sehingga kasus ini cukup membuat mereka terkejut dan berharap motifnya bisa segera diungkap.

“Dari rekaman CCTV ada satu orang yang menganiaya korban lalu menyeretnya ke teras, juga ada dua sepeda motor yang terekam dalam CCTV,” kata Arifin.

(ameera/arrahmah.com)

 

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel