Taliban Razia Miras Di Kabul, 3.000 Liter Minuman Beralkohol Dibuang Ke Kanal

0

KABUL (Arrahmah.com) — Sebuah tim agen intelijen Afghanistan menuangkan sekitar 3.000 liter minuman keras ke sebuah kanal di Kabul, Ahad (2/1/2022). Tindakan itu dilakukan ketika penguasa baru Afghanistan, Taliban menindak keras penjualan alkohol di negara tersebut.

Rekaman video yang dirilis oleh Direktorat Jenderal Intelijen (GDI) menunjukkan tim agennya tenah menuangkan alkohol yang disimpan dalam tong ke sebuah kanal, setelah menyitanya dalam penggerebekan di ibu kota.

“Muslim harus benar-benar tidak membuat dan mengantarkan alkohol,” kata seorang pejabat intelijen dalam rekaman yang diposting agensi tersebut di Twitter pada hari Ahad (2/1), seperti dikutip dari Channel News Asia.

Jangan Lewatkan Besok Tayang !!!

Tidak jelas kapan penggerebekan dilakukan atau kapan tepatnya alkohol dihancurkan. Tetapi, sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh badan tersebut mengatakan, tiga pengedar ditangkap selama operasi tersebut.

Menjual dan mengonsumsi alkohol dilarang, bahkan di bawah rezim yang didukung Barat sebelumnya.

Sejak kelompok Taliban merebut kekuasaan pada 15 Agustus, frekuensi penggerebekan, termasuk terhadap pecandu narkoba, telah meningkat di seluruh negeri. (hanoum/arrahmah.com)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel