Massa Hindu Radikal India Hancurkan Makam Muslim Di Hamichal

0

NEW DELHI (Arrahmah.id) — Massa Hindu radikal yang tergabung dalam kelompok Hindu Jagran Manch telah menghancurkan pemakaman muslim di negara bagian Himachal Pradesh, India.

Tindakan vandalisme itu tertangkap kamera dan viral di berbagai media sosial di India.

Video tersebut awalnya dibagikan oleh Kamal Gautam, seorang anggota kelompok tersebut, di halaman Facebook-nya.

Di dalam narasi video itu, seperti dilansir The Siasat Daily (18/1/2022), Gautam juga ikut mempromosikan dan menyebarkan tindakan untuk melawan Muslim India.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

“Kami akan membebaskan Devbhoomi (Tanah Para Dewa). Kami akan membasmi jihad dari Devbhoomi. Dengarkan wahai anak-anak haram Aurangzeb (Sultan dinasti Mughal), ke mana pun kalian pergi di Devbhoomi, kalian akan menemukan Shivaji berdiri melawan Anda,” ancam Gautam dalam keterangan video.

Video itu sendiri memperlihatkan Harish Ramkali, seorang anggota Hindu Jagran Manch, bersama aktivis lainnya sedang merusak sebuah makam muslim di Himachal Pradesh.

Dia mengancam akan merobohkan tempat-tempat yang berkaitan dengan warga muslim apabila ‘ilegal’.

“Jihad tidak akan ditoleransi di Devbhoomi. Setiap Pir Mazar (kuburan) ilegal akan memiliki hasil yang sama. Para pahlawan Hindu Himachal akan melanjutkan kampanye mereka melawan Jihad Islam,” ancam Ramkali. (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah