Bagi-bagi Kaos, Kunjungan Presiden Jokowi di Toba Picu Kerumuman

0

JAKARTA Arrahmahid) – Viral video kerumunan saat kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi)) hadir di Pasar Porsea, Toba, Sumatera Utara, Rabu (2/2).  Terihat mobil Jokowi yang dikerumuni masyarakat.

Dalam video tersebut, Jokowi membagikan kaos. Nampak, anggota Paspampres berjaga agar warga tidak mendekat ke arah Jokowi.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono mengatakan masyarakat sudah diimbau untuk melakukan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker dan menjaga jarak.

“Mereka diimbau untuk memakai masker,” kata Heru, Jumat (4/2/2022), lansir Merdeka.id

Walaupun Heru mengaku sulit untuk meredam rasa antusias masyarakat untuk bertemu Jokowi, Heru mengatakan, di Kabupaten Dairi, sejak 74 tahun baru Jokowi yang hadir.

“Sulit ya, kalau keinginan masyarakat ingin menyapa presiden,” lanjutnya.

Jangan Lewatkan Besok Tayang !!!

Sebelumnya Jokowi juga mengakui banyak masyarakat yang antusias dengan kehadirannya. Salah satunya di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Kamis (3/2).

Kehadiran Jokowi menyedot perhatian warga setempat.

Jokowi tiba menggunakan helikopter di Kabupaten Dairi. Dalam kunjungan kerja kali ini, jokowi memberikan sertifikat kepada warga.

Saat di perjalanan, mobil Jokowi sempat tidak bisa bergerak menuju tempat pembagian sertifikat. Jalanan yang dilalui pun sesak dengan masyarakat.

“Tadi ramai banget pak dari turun helikopter sampai ke sini mobilnya nggak bisa jalan,” kata Jokowi saat memulai pidato pada acara penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di Lapangan Sudirman, Kabupaten Dairi, Kamis (3/2).

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel