Sesumbar Tantang Putin Duel, Kadyrov Suruh Musk Ganti Nama Elona

0 487

MOSKOW (Arrahmah.id) — Kremlin belum menanggapi tantangan duel Elon Musk pada Presiden Rusia Vladimir Putin atas Ukraina. Meski demikian, Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov menyarankan pendiri Tesla dan SpaceX itu terlebih dulu harus mengubah namanya menjadi “Elona”.

Orang terkaya di dunia men-tweet tantangan duel kepada Putin pada Senin (14/3/2022), dengan Ukraina sebagai taruhannya.

Dilansir Fortune, Kadyrov memposting di akun Telegramnya pada Selasa (14/3), menasihati “Elona” Musk untuk tidak berurusan dengan Pemimpin Rusia yang mungkin 19 tahun lebih tua tetapi memiliki pengalaman seni bela diri yang luas.

“Kategori bobotnya terlalu berbeda. Musk adalah seorang pengusaha dan blogger twitter, Putin adalah politisi dunia, ahli strategi, dan momok Barat dan Amerika Serikat,” ujar Kadyrov.

“Vladimir Vladimirovich akan terlihat tidak sportif ketika dia mengalahkan lawan yang lebih lemah,” ujar Kadyrov.

Kadyrov menawarkan Musk berlatih di tiga tempat Chechnya yang terkenal dengan para juara terkenal, untuk mengubah “Elona yang lembut menjadi Elon yang brutal.”

Musk memposting tangkapan layar pesan Kadyrov dan terjemahan mesin, bersama dengan balasan.

“Terima kasih atas tawarannya, tetapi pelatihan yang luar biasa seperti itu akan memberi saya terlalu banyak keuntungan,” ujar Musk.

“Jika dia takut untuk bertarung, saya akan setuju menggunakan hanya tangan kiri saya dan saya bahkan tidak kidal,” papar Musk.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Dia menandatanganinya “Elona,” dan bahkan mengubah nama Twitter-nya untuk mencerminkan nama baru.

Putin terkenal tidak mengikuti media sosial apa pun, dan Kremlin tidak menghargai tantangan Musk dengan tanggapan resmi.

Itu tidak menghentikan Kadyrov, atau kepala Roscosmos Dmitry Rogozin sebelumnya, untuk terlibat dengan raja SpaceX.

Rogozin menulis tweet pada Musk pada Senin, dalam bahasa Rusia, mengutip ayat-ayat penyair terkenal Alexander Pushkin tentang seorang petani pintar yang mengecoh setan.

“Saya melihat Anda adalah negosiator yang tangguh! Oke, Anda bisa mendapatkan 10% lebih banyak uang bayar per tampilan,” balas Musk, disertai gambar Putin mengendarai beruang dan dirinya sendiri memegang penyembur api, dengan judul “Pilih pejuang Anda.”

“Dia bahkan bisa membawa beruangnya,” tambah Musk, bersama dengan kutipan, sekali lagi, dalam bahasa Rusia, dari “Idiot” oleh Fyodor Dostoevsky.

Pemerintah di Kiev sebelumnya telah meminta bantuan Musk dalam konflik dengan Rusia, yang ditanggapinya dengan mengirimkan satelit Starlink. Namun, Musk menolak memblokir situs Rusia di jaringan Starlink, dengan mengatakan dia hanya akan melakukannya “dengan todongan senjata” karena dia adalah seorang absolutis kebebasan berbicara.

Mengacu pada itu dalam pesan lain pada Selasa, Kadyrov mengatakan dia “dengan tulus menghargai” orang-orang dengan “keinginan yang tak tergoyahkan” seperti Musk, semua bercanda.

“Menghormati karakter dan tidak adanya standar ganda,” kata pemimpin Chechnya, menambahkan “Saya masih berharap Anda bercanda tentang presiden saya.” (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah