Larang Konsumen Menggunakan Niqab, Restoran Terkenal di Bahrain Ditutup

0 287

BAHRAIN (Arrahmah.id) — Sebuah restoran populer di Adliya telah ditutup setelah seorang wanita bercadar diduga dilarang masuk ke dalam restoran.

Otoritas Pariwisata dan Pameran Bahrain (BTEA) mengatakan telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut. Usai beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang staf restoran memblokade seorang perempuan bercadar agar tidak bisa masuk ke dalam.

“Kami menentang tegas semua diskriminasi terhadap manusia, khususnya terhadap identitas nasional,” ungkap BTEA sambil menjelaskan peraturan yang harus dipatuhi oleh industri hotel dan restoran, seperti dilansir News of Bahrain (26/3/2022).

Dalam peraturan itu disebutkan apabila hotel atau restoran melakukan pelanggaran maka aakan dikenakan sanksi.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Pasca tersebarnya video yang viralitu, pihak restoran alhirnya meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan salah satu pegawainya.

“Kami telah memberikan hukuman kepada manajer hari itu berdasarkan hasil investigasi internal kami,” ujar pernyataan dari pihak restoran.

“Kami telah melayani konsumen dari berbagai negara yang tinggal di kerajaan indah ini selama 35 tahun. Restoran kami adalah tempat untuk keluarga yang bisa dinikmati seperti layaknya di rumah sendiri,” tambahnya. (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah