Pendeta Hindu Ancam Akan Menculik dan Memperkosa Muslimah di Depan Masjid

0

UTTAR PRADESH (Arrahmah.id) — Seorang pendeta Hindu radikal mengancam akan menculik dan memperkosa muslimah di depan sebuah masjid dengan menggunakan pengeras suara, lapor Maktoob Media (8/4/2022).

Video aksi pendeta bernama Bajrang Muni Das ini viral di dunia maya dan mendapat kecaman dari netizen.

Kejadian pengancaman berbau ujaran kebencian ini terjadi pada 2 April d depan masjid Sheshe Wali di daerah Sitapur, Uttar Pradeh, ketika warga Hindu merayakan Navratri dan Tahun Baru Hindu.

Ucapan Mahant Das ini disambut sorakan dan tepuk tangan massa Hindu radikal ketika dia berkata akan menculik muslimah dari rumah-rumah mereka dan memperkosanya.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

“Saya katakan ini pada kalian. Jika seorang gadis Hindu dinikahi oleh kalian (ket: muslim) di Khairabad, saya akan secara terbuka membawa anak perempuan dan menantu perempuan kalian keluar dari rumah kalian dan memperkosanya,” kata Das melalui pengeras suara sambil disambut terikan ‘Jai Shri Ram’ oleh massa Hindu.

Mahant Das yang mengenakan kain safron ini berbicara dengan didampingi oleh polisi setempat dan dikelilingi oleh banyak orang Hindu.

Hingga sepekan kejadian berlalu, pihak kepolisian setempat belum melakukan apapun terhadap Mahant Das. Polisi hanya mengatakan sedang mengumpulkan data dan bukti.

Kelompok-kelompok muslim dan partai-partai oposisi menuduh bahwa pemerintahan Narendra Modi dan pemerintahan negara bagian Yogi Aditynath mendorong secara sistematis serangan terhadap muslim melalui pidato kebencian yang disampaikan secara terbuka. (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah