Viral Wanita Bawa Sajam Masuk Masjid

0

JAKARTA (Arrahmah.id) – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membawa senjata tajam memasuki sebuah masjid.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sementara video viral yang tersebar merupakan rekaman dari CCTV yang dipasang di masjid tersebut.

“Jumat (8/4) usai sholat subuh seorang wanita masuk Masjid Darul Falah Petukangan Utara Pesanggrahan Jaksel dengan membawa senjata tajam dan terekam kamera CCTV,” tulis keterangan dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta, dikutip tvOnenews.com pada Sabtu (9/4/2022).

Dalam video viral itu terlihat tiba-tiba seorang wanita memasuki area tempat shalat Masjid Darul Falah sambil memegang sesuatu di tangan kanannya yang diduga senjata tajam

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat tak lama setelah wanita tersebut memasuki masjid ada seorang pria berbaju putih yang menghampirinya dan berusaha mengambil senjata tajam yang dibawa olehnya.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Namun wanita tersebut terlihat menahan senjata tersebut hingga seorang laki-laki lainnya yang diduga jemaah masjid datang membantu.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan, mengatakan perempuan tersebut diduga mengalami gangguan kejiwaan. Identitas pelaku diketahui berinisial Y (40). “Warga atau perempuan stres, sudah lama stres” kata Nazirwan, Sabtu (9/4/2022), lansir Inews

Setelah dipergoki membawa sajam, lanjutnya, polisi bersama RW dan keluarga pelaku sudah menangani perempuan tersebut.

“Sudah kita tangani bersama RW dan keluarga,” jelasnya.

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah