Ketua ProJo Minta Jokowi Bersihkan Brutus dan Mafia di Istana

0 347

JAKARTA (Arrahmah.id) – Relawan pendukung Joko Widodo meminta agar presiden membersihkan orang-orang di lingkaran Istana.

Ketua Projo (Pro Jokowi) Riau Sonny Silaban mensinyalir, circle Jokowi diisi oleh pihak-pihak yang akan menumbalkan Jokowi demi syahwat ekonomi.

“Presiden harus lebih teliti dan mengevaluasi para pembantunya yang saat ini disinyalir lebih mengutamakan kepentingan bisnisnya dari pada mengurus rakyat,” kata Sonny dalam keterangan tertulis, Rabu (13/4/2022), lansir RMOL.

Sonny menyebut para pembantu Jokowi yang demikian itu dengan sebutan Brutus.

Merujuk pada sejarah politik Romawi, Brutus adalah sosok senator yang memimpin konspirasi pembunuhan Julius Caesar. Politisi ini dikenal dengan nama Markus Yunius Brutus atau Quintus Servilius Caepio Brutus (85 -42 SM).

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Menurut Sonny, gaduhnya wacana perpanjangan masa jabatan presiden Jokowi menjadi 3 priode, dan kenaikan harga-harga komoditas sebagai indikasi ulah ‘Brutus’ di era Jokowi. Marwah pemerintahan Jokowi, bisa runtuh karena ulah Brutus.

“Mari selamatkan nasib rakyat,” tegas Sonny.

Perlu diingat, lanjutnya, sejarah Indonesia mencatat, sudah ada presiden yang diperpanjang masa jabatannya tapi dilengserkan.

“Jangan ini terjadi di era presiden jokowi,” pungkasnya.

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah