Panglima Perang AS Berjanji Dukung Terus SDF Memerangi ISIS

0 148

QAMISHILI (Arrahmah.id) — Jenderal Michael Corella, panglima operasi Amerika Serikat (AS) di Timur Tengah, kembali menegaskan dukungan berkelanjutan AS untuk Pasukan Demokrat Suriah (SDF) dalam memerangi militan Islamic State (ISIS).

Panglima SDF, Mazloum Abdi, pada Rabu (13/4/2022) menerima komandan operasi AS, Michael Corella, dan delegasi yang menyertainya.

Kedua belah pihak membahas masalah ISIS dan kebangkitannya di wilayah tersebut, menurut situs resmi SDF, seperti dilansir North Press Agency (14/4).

Corella juga berjanji untuk memberikan lebih banyak dukungan untuk mengamankan penjara dan kamp-kamp yang menampung anggota ISIS dan keluarga mereka.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Corella memperbarui komitmen AS untuk melanjutkan misi memerangi ISIS dan tinggal di Suriah untuk misi ini.

Dia juga menegaskan kembali AS menjaga keamanan dan stabilitas wilayah timur laut Suriah untuk mencegah kebangkitan ISIS, menghilangkan sel-selnya, dan mengeringkan lingkungan yang mendukungnya.

Dia dan delegasi yang menyertainya juga diberi pengarahan, selama pertemuan, tentang situasi di Kamp Al Hol (kamp penampungan keluarga militan ISIS) dan penjara al-Sina’a yang sempat diambil alih militan ISIS selama sepakan pada bulan lalu. (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah