Bella Hadid ungkap Instagram blokir semua postingannya tentang Palestina

0

WASHINGTON (Arrahmah.id) – Supermodel berdarah Palestina-Amerika Bella Hadid mengatakan bahwa Instagram telah memblokir postingannya setiap kali dia memposting sesuatu tentang Palestina.

“Instagram saya telah menonaktifkan saya dari memposting di cerita saya – cukup banyak hanya ketika itu terkait dengan Palestina, yang berdasarkan dengan asumsi saya,” katanya, dilansir Anadolu Agency pada Senin (18/4/2022).

“Ketika saya memposting tentang Palestina, saya langsung mendapatkan larangan bayangan dan hampir 1 juta lebih sedikit dari Anda yang melihat cerita dan postingan saya,” katanya kepada majalah mode Harper’s Bazaar.

Diblokir bayangan berarti eksposur Anda pada platform media sosial tertentu telah dibatasi dan hanya Anda dan pengikut langsung Anda yang dapat melihat posting Anda, kata majalah itu.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Ketegangan meningkat di seluruh wilayah Palestina sejak pasukan “Israel” menyerbu halaman Masjid Al-Aqsa pada Jumat (15/4) di tengah bentrokan dengan jamaah, melukai ratusan orang.

Pada Ahad (17/4), lebih dari 700 pemukim “Israel” memaksa masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsa di bawah perlindungan polisi yang ketat untuk merayakan liburan Paskah Yahudi selama seminggu, yang dimulai pada Jumat.

Masjid Al-Aqsa adalah situs tersuci ketiga di dunia bagi umat Islam. Orang-orang Yahudi menyebut daerah itu “Gunung Kuil”, mengklaim bahwa itu adalah salah satu dari dua situs kuil Yahudi di zaman kuno.

“Israel” menduduki Yerusalem Timur, tempat Al-Aqsa berada, selama perang Arab-“Israel” 1967. Dan mereka kemudian mencaplok seluruh kota pada tahun 1980 dalam sebuah langkah yang tidak pernah diakui oleh masyarakat internasional. (rafa/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah