Artis Malaysia bagikan sembako dan makanan kepada warga di Suriah Utara

0

AFRIN (Arrahmah.id) – Seniman Malaysia pada Selasa (19/4/2022) membagikan makanan hangat kepada anak yatim di Suriah utara sebagai bagian dari kampanye amal selama bulan suci Ramadhan.

Sebagai bagian dari kampanye, yang diluncurkan oleh kelompok-kelompok amal dari negara Asia Tenggara, bantuan didistribusikan di daerah-daerah di sepanjang perbatasan antara Turki dan Suriah.

Penyanyi-penulis lagu dan musisi terkenal Malaysia Noh Salleh, penyanyi-penulis lagu Faizal Tahir, aktor dan penyanyi Altimet, dan bintang media sosial Farah Lee juga berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut.

Kelompok amal Cinta Syria Malaysia dan Bonyan for Youth and Development mengadakan buka puasa bersama untuk sekitar 5.000 orang di wilayah Tal Abyad, Afrin, dan Al-Bab.

Selain itu, sebanyak 2.000 parsel sembako, pakaian, alat tulis, dan peralatan dapur juga dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami datang ke Suriah bersama artis-artis terkenal Malaysia untuk berpartisipasi dalam acara-acara bantuan. Hari ini kami buka puasa bersama anak-anak yatim dan ibu-ibu mereka,” kata Project Manager Cinta Syria Malaysia Puteri Afiah kepada Anadolu Agency.

“Kami membuka sekolah di Afrin dengan organisasi mitra kami,” kata Afiah, seraya menambahkan bahwa mereka akan memberikan bantuan musim dingin dan pendidikan sepanjang tahun. (rafa/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel