Balas Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan ke-74 Israel, Herzog Ucapkan Selamat Idul Fitri Untuk Erdogan

0 41

ANKARA (Arrahmah.id) — Presiden Isaac Herzog mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada Presiden Erdogan dan rakyat Turki dan berterima kasih kepada Presiden Erdogan atas surat ucapan selamatnya pada Hari Kemerdekaan ke-74 Negara Israel.

Dilansir Israel National News (2/5/20222), Presiden Erdoğan menyampaikan harapannya bahwa liburan Idul Fitri akan membawa kegembiraan, kedamaian, dan keakraban di seluruh wilayah.

Kedua pemimpin membahas pentingnya dialog terbuka dan berkelanjutan untuk pemeliharaan ketenangan dan stabilitas di seluruh kawasan, terutama di masa sekarang.

Presiden Herzog berterima kasih kepada Presiden Erdoğan atas surat ucapannyya terdahulu dan membenarkan bahwa mereka harus terus bekerja sama satu sama lain untuk kepentingan kedua negara.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Berikut isis surat Presiden Recep Tayyip Erdogan pada kesempatan Hari Kemerdekaan Israelke-74:

“Pada kesempatan Hari Nasional Negara Israel, saya mengucapkan selamat kepada Yang Mulia dan rakyat Israel atas nama bangsa saya dan saya sendiri.

“Dalam periode baru hubungan kita, yang digembar-gemborkan oleh kunjungan Yang Mulia ke negara kami pada bulan Maret, saya dengan tulus dan percaya bahwa kerja sama antara negara kita akan berkembang dengan cara yang melayani kepentingan nasional kita bersama, serta perdamaian dan stabilitas regional.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan harapan terbaik saya untuk kesehatan dan kebahagiaan Yang Mulia, dan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Israel.” (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah