Habib Rizieq Bagikan Baju Koko dan Makan Opor Bersama Tahanan Saat Lebaran

0

JAKARTA (Arrahmah.id) – Habib Rizieq Shihab membagikan baju muslim, peci dan memberikan santunan ke sesama tahanan di rutan Bareskrim saat momen Lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulillah Habib juga bagikan ke seluruh tahanan, termasuk nonmuslim baju koko putih dan santunan lain. Untuk muslim ditambah peci dan sarung serta parfum untuk salat,” kata pengacara Habib Rizieq, Azis Yanuar, melalui keterangannya, Rabu (4/5/2022), lansir Detik.com.

Azis menuturkan, selepas membagikan baju muslim dan peci, Habib Rizieq makan opor ayam bareng tahanan lain.

Habib Rizieq, lanjut Azis, ingin seluruh penghuni rutan bahagia dan senang di hari kemenangan.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

“Kemudian makan bersama para penghuni rutan selepas salat dengan ketupat dan opor ayam. Habib memastikan seluruh penghuni rutan bahagia dan senang di hari Id ini,” ungkap Aziz.

Azis mengatakan Habib Rizieq terbuka untuk berdiskusi dengan sesama tahanan. Hal itu menjadi salah satu cara Habib Rizieq menyenangkan tahanan.

“Habib juga selama ini terbuka kepada seluruh tahanan untuk ruang diskusi dan curhat atas apa pun masalah para penghuni, termasuk masalah pribadi. Alhamdulillah beliau membuat para tahanan senang dan bahagia selalu usaha untuk itu,” tuturnya.

(ameera/arrahmah.id

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah