Undang pasangan Gay di Podcast-nya, Deddy Corbuzier Dinilai Beri Panggung untuk LGBT

0 59

JAKARTA (Arrahmah.id) – Deddy Corbuzier menuai protes usai mengundang pasangan gay, Ragil dan Fred di Podcast miliknya, Sabtu (7/5/2202).

Deddy dicap ikut memberi panggung terhadap LGBT.

Di konten berjudul Pasangan ‘G4y Viral, Konten Sensiitf’, Deddy menggali mengapa Ragil bisa jadi penyuka sesama jenis dan bagaimana seseorang bisa jadi gay.

Ditambah humbnail di konten yang diupload-nya itu menjadi sorotan karena menuliskan ‘Tutorial jadi G4y di Indo! Kami happy loh-Ragil and Fred’.

Ustadz Felix Siauw menyebut podcast itu sangat provokatif dan bangga dengan kemaksiatan, maka mengingatkannya juga harus terang-terangan

“Yang bilang, ‘Udah nonton belum sampai habis?’, jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab dari judul dan yang diundang saja sudah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa,” kata Ustadz Felix Siauw, dalam keterangan tertulis, Ahad (8/5/2022).

“Kita tidak masalah dengan pelaku maksiat, mereka bisa bertaubat, diajak taubat. Tapi maksiatnya kita benci, menyebarkan maksiat dan menganggapnya wajar apalagi,” lanjutnya.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Ustadz Felix mengatakan, pasti ada yang pro ke konten negatif seperti itu. Tugasnya hanya mengingatkan dan menyampaikan kebaikan dengan cara yang paling baik.

“Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik,” tegasnya.

Ustadz Felix Siauw mengajak masyarakat untuk mendukung kebaikan dengan tidak menonton konten-konten buruk dan referensi-referensi negatif

Dia juga mengaku sedih sekali ketika keburukan dipromosikan secara luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully.

“Smart itu cerdas, cerdas itu memikirkan akhirat dengan manfaatin dunia, bukan jual akhirat untuk kepentingan dunia,” pungkasnya.

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah