Konsultasi dengan MUI dan UAH, Keluarga Ikhlas dengan Takdir Eril

0

JAKARTA (Arrahmah.id) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga sudah ikhlas terhadap apapun yang menjadi takdir Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Keluarga M Ridwan Kamil, yang diwakili Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwan Kamil, menyatakan pihak keluarga sudah ikhlas apapun yang menjadi takdir Eril.

“Pencarian hari ini sudah selesai, kemudian dilanjutkan lagi hari berikutnya. Dari pihak keluarga sudah ikhlas apapun nanti yang akan menjadi takdir dari Eril,” kata Erwin dalam keterangan pers Diskominfo Jawa Barat, Rabu (1/6/2022), lansir Suara.com.

Untuk mengantisipasi berbagai skenario, pihak keluarga di Bandung, Jawa Barat, juga sudah berkonsultasi dengan ulama guna mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam.

“Dari pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama, seperti Ketua MUI KH Rachmat Syafei dan Ustaz Adi Hidayat agar kami dapat mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam terhadap apapun yang menjadi takdirnya Eril,” tuturnya.

Walaupun demikian, kata Erwin, tim pencari sedang semangat-semangatnya di sana.

Jangan Lewatkan Besok Tayang !!!

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, masih dilakukan hingga hari ini.

Informasi dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Swiss yang diterima pihak keluarga Ridwan Kamil di Bandung, menyebutkan pencarian sampai Senin (30/5), belum membuahkan hasil.

“Pencarian Eril oleh otoritas terkait masih dilakukan (sampai hari ini). Kang Emil terus ikhtiar setiap hari, termasuk turun sendiri,” lanjutnya.

Erwin mengungkapkan, Wali Kota Bern Alec Van Graffenried sempat menemui Ridwan Kamil di lokasi pencarian.

Ia memberikan dukungan yang optimal sekaligus menyampaikan rasa simpati mendalam kepada pihak keluarga.

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel