Anies Baswedan: Formula E Murni Kegiatan Olahraga, Tidak Ada Kaitannya dengan Politik dan Pilpres 2024

0

JAKARTA (Arrahmah.id) – Formula E-Prix di Sentul, Jakarta Utara, yang digelar Sabtu (4/6), adalah murni kegiatan olahraga. Di sisi lain, ajang balap mobil listrik terbesar di dunia itu juga menjadi kesempatan yang baik untuk mendorong pertumbuhan UMKM di tanah air.

Hal ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada wartawan Pendopo Gubernuran, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (2/6/2022), lansir RMOL.

Dalam kesempatan itu, Anies didampingi Co-Founder Formula E, Alberto Longo. Sebelumnya, Anies Baswedan dan Alberto Longo menghadiri kegiatan Meet and Greet dengan awak media di Silang Monas.

Ketika ditanya siapa saja petinggi negeri dan pemimpin partai politik yang hadir, Anies mengatakan, pihaknya baru akan memiliki daftar pasti sehari sebelum perhelatan dimulai.

Dia menegaskan, ajang Formula E adalah murni kegiatan olahraga dan tidak ada kaitannya dengan politik dan proses Pilpres 2024.

Jangan Lewatkan Besok Tayang !!!

Sementara itu, informasi terakhir menyebutkan Presiden Joko Widodo telah dipastikan akan hadir menyaksikan langsung laga E-Prix.

Jokowi disebutkan akan melakukan seleberasi grid walk bersama Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo beserta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, beserta Chief Championship Officer & Co-Founder Alberto Longo tentu saja ikut dalam seleberasi itu.

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel