Pemimpin Hindu Radikal: Islam Bukan Agama! Islam Geng Perampok! Islam Geng Pemerkosa

0

KARNATAKA (Arrahmah.id) — Seorang pemimpin kelompok Hindu radikal Jagran Vedike (HJV) di Karnataka telah membuat pidato yang menghina Islam di Mangalore pada hari Selasa (7/6/2022).

Dilansir The Cognate (8/6), sebuah video viral di media sosial memperlihatkan Radhakrishna Adyanthaya dari HJV mengatakan, “Islam bukan agama, Islam bukan budaya, Islam bukan kemanusiaan, Islam itu kekejaman, Islam itu kebrutalan, Islam itu geng pemerkosaan, Islam itu geng penjarah, ini komplotan pemerkosa, kita bisa memahaminya seperti ini.”

HJV adalah organisasi sayap kanan ekstremis yang berafiliasi dengan Rashtriya Swayamsevak Sangh (RSS).

Pernyataannya datang pada saat India sudah menghadapi kemarahan diplomatik dari negara-negara Muslim di seluruh dunia atas komentar menghina Nabi Muhammad oleh para pemimpin BJP.

Jangan Lewatkan Besok Tayang !!!

Beberapa negara, termasuk, Qatar, Kuwait, Arab Saudi dan Iran mengutuk pernyataan yang menghina pada hari Ahad, sementara Bahrain, Pakistan, Afghanistan, UEA, Yordania, Indonesia, Oman dan Maladewa mengeluarkan kecaman mereka pada hari Senin.

Pada hari Ahad, BJP menangguhkan Nupur Sharma dan mengusir Naveen Jindal karena kontroversi atas pernyataan mereka terhadap Nabi meningkat dengan protes dari dunia Islam. (hanoum/arrahmah.id)

 

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel