Arab Saudi janjikan dana 30 juta Dollar untuk kemanusiaan Afghanistan

0

KABUL (Arrahmah.id) – Delegasi Arab Saudi dalam kunjungan mereka ke Kabul bertemu dengan Wakil Perdana Menteri Imarah Islam Afghanistan Mullah Abdul Ghani Baradar dan pejabat senior lainnya, pada Kamis (9/6/2022).

Menurut sebuah pernyataan oleh Arg, selama kunjungan mereka ke Kabul, Mohammad bin Ahmad Al-Musnad, Penasihat Keamanan Nasional untuk Emir Qatar, dan delegasi yang menyertainya menjanjikan hibah sebesar 30 juta USD sebagai bagian dari bantuan kemanusiaan dan kemanusiaan Kerajaan Arab Saudi, sebuah upaya bantuan untuk meningkatkan dukungan dana perwalian kemanusiaan Afghanistan.

Donasi tersebut merupakan kelanjutan dari dukungan Kerajaan Arab Saudi untuk berbagai proyek di Afghanistan selama beberapa dekade terakhir, yang berisi proyek-proyek kemanusiaan, kesehatan, pendidikan, air, dan ketahanan pangan yang diperkirakan di atas satu miliar Riyal Arab Saudi, sebagai bagian dari kontribusinya untuk penduduk Afghanistan.

Jangan Lewatkan Besok Tayang !!!

Janji Arab Saudi 30 Juta USD muncul dalam koordinasi dengan Organisasi Kerjasama Islam (OKI), yang telah dipuji karena bekerja untuk menghubungkan Afghanistan ke dunia luar.

Sementara itu, Kementerian Luar Negeri Imarah Islam Afghanistan menyatakan apresiasinya kepada Kerajaan Arab Saudi yang telah menyumbangkan 30 juta USD untuk Dana Perwalian Kemanusiaan Afghanistan melalui Bank Pembangunan Islam. (rafa/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel