Pemimpin Hindu Radikal Kanada: Muslim dan Sikh Harus Dibunuh di India

0

TORONTO (Arrahmah.id) – Pemimpin kelompok Hindu radikal Kanada, Ron Banerjee, secara terbuka menyeru pembunuhan Muslim dan Sikh di India, dengan mengatakan “mereka pantas mati.”

Dalam sebuah wawancara dengan saluran YouTube Beat of the North, seperti dilansir The Cognate (24/6/2022), Ron berkata, “Hinduisme adalah jalannya, saya nasionalis Hindu garis keras. Saya ingin Modi memerintah India dan juga negara ini (Kanada). Dia membunuh Muslim dan teroris Sikh. Sungguh luar biasa apa yang dilakukan Modi.”

“Muslim perlu memahami bahwa jika mereka membutuhkan cinta di negara kita (India), mereka harus mengikuti aturan India. Dan jika tidak, mereka akan mendapatkannya (ket: dibunuh). Mereka akan mendapatkannya,” ancamnya kepada masyarakat.

Ketika pembawa acara mengatakan tidak semua orang muslim dan Sikh radikal, Banerjee mengatakan dia tidak menoleransi “Islam radikal dan Khalistani Sikh radikal atau salah satu dari ideologi ini. Tidak ada toleransi untuk mereka.”

Toko Hindu radikal ini kemudian secara terbuka menuntut pembunuhan Muslim dan Sikh di India, dengan mengatakan “mereka pantas mati”!

“Saya mendukung pembunuhan Muslim dan Sikh di Republik India karena mereka pantas mati.”

Ron Banerjee yang merupakan tokoh Hindu radikal Kanada yang lahir di Prancis. Dia berimigrasi ke Kanada pada usia dua tahun. Dia membantu mendirikan Konferensi Hindu Kanada pada tahun 2003.

Di masa lalu, Banerjee menyebut Sikh, terutama mereka yang tinggal di diaspora, sebagai Khalistani, dan Muslim, kelompok minoritas lain yang dianiaya di India, sebagai teroris.

Dia sempat ditangkap pada bulan April tahun ini di Toronto karena membuat ancaman kekerasan terhadap Sikh. (hanoum/arrahmah.id)

 

 

 

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel