Abu Bakar Ba'asyir Hadiri Upacara 17 Agustus di Ponpes Al-Mukmin Ngruki

0

SUKOHARJO (Arrahmah.id) – Ustadz Abu Bakar Ba’asyir menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 RI Ponpes Al Mukmin Ngruki Sukoharjo, Jawa Tengah.

Upacara dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI diikuti oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy yang bertugas selaku inspektur upacara.

Sementara Ustadz Abu Bakar Ba’asyir duduk bersama sejumlah tamu undangan menyaksikan jalannya upacara. Dalam upacara ini ada sekitar 1.300 peserta upacara yang hadir dari kalangan santri pesantren, mulai dari tingkat SMP, SMA, hingga sekolah tinggi.

Sementara para petugas upacara terdiri dari ustadz dan juga santri pondok pesantren Al Mukmin Ngruki. Mereka tampak sigap setelah dilatih selama empat hari oleh petugas Kodim 0726 Sukoharjo dan juga Polres Sukoharjo.

Menko PMK Muhadjir Effendy mengatakan pelaksanaan upacara dilakukan sebagai rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia. Upacara Ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya