Dituduh 'kadrun', Bjorka bocorkan data pribadi Anies Baswedan

0

JAKARTA (Arrahmah.id) – Akun hacker Bjorka membocorkan data pribadi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui group telegram. Dalam data tersebut terdapat nama lengkap, Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat rumah, dan sejumlah nomor telepon milik Anies.

Have you solved the problem of flooding and traffic jam sir @aniesbaswedan? because Jakarta is not only sudirman and thamrin,” tulis Bjorka melalui akun Twitter @bjorxanism. (“Sudahkah Anda menyelesaikan banjir dan macet, tuan @aniesbaswedan? karena Jakarta bukan hanya sudirman dan thamrin” -red).

Aksi Bjorka membocorkan data Anies Baswedan merupakan jawaban dari tantangan yang diajukan oleh Denny Siregar, yang menuduh bahwa Bjorka merupakan warga lokal dari barisan ‘kadrun’.

“Coba suruh si Bjorka itu untuk spill datanya Anies Baswedan. Pasti enggak berani,” cuitnya diikuti dengan emoticon tertawa.

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

Bjorka juga mengungkapkan bahwa misinya hanya membantu orang yang membutuhkan, termasuk warga Indonesia.

“Misi saya adalah membantu siapa pun yang membutuhkan, termasuk warga Indonesia yang ingin mengontak dan menanyakan para pemimpinnya. Paling tidak, para pejabat itu merasakan ketika mereka menerima spam,” tulis Bjorka di akun Twitter.

Terkait data yang dibocorkan oleh Bjorka, Anies Baswedan belum memberi repon apapun. (rafa/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...