Perhimpunan Perwira Muslim New York kirim bantuan untuk korban banjir Pakistan

0

NEW YORK (Arrahmah.id) – Perhimpunan Perwira Muslim Departemen Kepolisian New York pada Ahad (9/10/2022) mengirim barang-barang bantuan ke Pakistan yang dilanda banjir.

Pakaian dan barang-barang lain yang dikumpulkan oleh anggota masyarakat untuk orang-orang yang terkena dampak banjir yang melanda Pakistan pada bulan Agustus.

Barang-barang tersebut kemudian dikirim ke Pakistan melalui Bandara Internasional John F. Kennedy dengan sponsor dari Turkish Airlines Cargo.

Berbicara setelah pengiriman barang bantuan ke Turkish Airlines Cargo di bandara, Adeel Rana, kepala NYPD Muslim Officers Society, mengatakan jutaan rumah orang terendam air dalam bencana banjir di Pakistan dan mereka membutuhkan segala macam bantuan, menambahkan mereka akan terus mengirim bantuan dari New York setelah kargo pertama.

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

Rana juga berterima kasih kepada Konsul Jenderal Turki Reyhan Ozgur dan Turkish Airlines, yang memediasi pengiriman gratis kargo bantuan ke Pakistan.

Wakil ketua masyarakat, Ali Hammutoglu, mengatakan mereka mendirikan pusat pengiriman di tiga titik berbeda di New York dan lebih banyak bahan bantuan dikumpulkan dalam waktu singkat dari yang mereka harapkan.

Untuk kargo berikutnya, 20 ton perbekalan kesehatan yang akan digunakan dalam kegiatan pertolongan pertama akan dikirim ke korban bencana di Pakistan, tambahnya. (rafa/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...