Petinggi Taliban Tewas Ditembak Sekelompok Pria Bersenjata

0

FARYAB (Arrahmah.id) — Seorang petinggi Taliban di Afghanistan, Abdul Rahman Munawar, dilaporkan tewas dibunuh sekelompok pria bersenjata, lansir ANI News (9/10/2022).

Menurut media lokal Khaama Press (9/10), Munawar, pejabat yang bertanggung jawab soal perekonomian di Provinsi Faryab, dibunuh saat dia sedang dalam perjalanan menuju rumahnya.

Plt Kepala Informasi dan Budaya Faryab, Shamsullah Mohammad, membenarkan pembunuhan itu yang terjadi di sebuah desa di distrik Qaisar, Faryab.

“Abdul Rahman Munawar, kepala hubungan ekonomi Taliban di provinsi ini dibunuh oleh kelompok bersenjata yang belum teridentifikasi saat dia (Munawar) dalam perjalanan ke rumah,” kata Mohammad seperti dikutip ANI News (13/10).

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

Mohammad mengatakan saat ini para pelaku masih buron. Namun, Mohammad memastikan pemerintah Emirat Islam atau Afghanistan telah meluncurkan investigasi dan pencarian para pelaku.

Sejauh ini, Mohammad menuturkan aparat berwenang mencari dua pria yang dicurigai terkait pembunuhan Munawar.

Aparat keamanan juga belum bisa memastikan motif dibalik pembunuhan Munawar dan kelompok atau individu yang bertanggung jawab atas insiden ini. (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...