Menteri Dalam Negeri Taliban Ajak Pasukannya Pakai Wewangian dan Rajin Membersihkan Diri

0

KABUL (Arrahmah.id) — Sirajuddin Haqqani, penjabat Menteri Dalam Negeri pemerintah Taliban, meminta pasukan di bawah tanggung jawabnya untuk mempraktikkan kebersihan yang baik, tetap bersih, dan memakai wewangian.

Dalam presentasinya kepada pasukan Taliban, seperti dilansir Khamaa Press (7/11/2022) Haqqani mengangkat masalah kebersihan dan mendesak pasukannya untuk menjaganya.

Jejaring sosial daring penuh dengan rekaman pendek pidato Sirajuddin Haqqani ini.

Dalam video tersebut, ia nampak tertawa dengan tentara Taliban dan meminta mereka untuk menjaga kebersihan pribadi karena kebersihan itu murni dan tanda iman.

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

Sirajuddin Haqqani (42), adalah putra Jalaluddin Haqqani yang menjadi salah satu panglima mujahidin melwan pendudukan Soviet di Afghanistan.

Dia menjadi buronan yang dicari oleh Amerika Serikat (AS) dengan hadiah sebesar $10 juta.

Dia dan keluarganya banyak diburu oleh AS. Mereka dituduh terlibat dalam pelaksanaan dan pengorganisasian serangkaian serangan di Afghanistan pada waktu lalu.

Sirajuddin Haqqani sendiri dituduh merencanakan serangan pada 14 Januari 2008 terhadap Hotel Serena di Kabul yang menewaskan enam orang, termasuk warga AS, Thor David Hesla. (hanoum/arrahmah.id)

 

 

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...