Festival Diriyah Season 2022 Kembali Hadir Bulan Ini Dengan Berbagai Acara Hiburan

Oleh:

|

Kategori:

Diriyah Season sebelumnya diadakan selama satu bulan dengan 196 atlet nasional dan internasional, empat acara olahraga global dan 16 pemain musik live top. (Foto: Arab News)

JEDDAH (Arrahmah.id) – Edisi kedua Diriyah Season akan dimulai pada 20 Oktober dengan sejumlah acara olahraga, budaya, dan hiburan, kata penyelenggara.

Musim tahun ini akan berakhir pada 22 Februari dan sekali lagi diharapkan dapat meningkatkan industri pariwisata Kerajaan yang sedang berkembang dengan acara-acara yang akan menarik banyak pengunjung lokal dan internasional dan menciptakan ribuan lapangan kerja bagi pemuda Saudi.

Pangeran Abdulaziz bin Turki Al-Faisal, ketua komite Diriyah Season, mengatakan: “Kami dengan senang hati mengumumkan peluncuran Diriyah Season 2022 di kota bersejarah yang menampilkan warisan sejarah kuno yang hebat dan geografi yang mengakar serta terdaftar di situs Warisan Perkotaan Dunia UNESCO.”

Ia mengatakan, kesuksesan pada 2019 yang meliputi balapan Formula E dan kejuaraan tinju kelas berat dunia, telah meyakinkan pemerintah untuk kembali menggelar event di Diriyah.

“Di sini saya mengundang semua penggemar, dari dalam dan luar Kerajaan, untuk berpartisipasi dan menikmati musim ini, dan apa yang ditawarkannya,” tambahnya.

CEO Diriyah Gate Development Authority, Jerry Inzerillo, mengatakan Diriyah adalah lokasi yang ideal untuk menjadi tuan rumah acara regional dan internasional.

“Kami senang melihat banyak pengunjung dari seluruh dunia di musim baru, dan kami berharap dapat memuaskan hasrat pengunjung akan pengalaman olahraga dan hiburan.”

Diriyah Season sebelumnya diadakan selama satu bulan dengan 196 atlet nasional dan internasional, empat acara olahraga global dan 16 pemain musik live top.

Ada pengunjung dari 63 negara, dengan penonton lebih dari 300.000 orang, dan dengan 15.000 pekerjaan diciptakan untuk pemuda Saudi. (zarahamala/arrahmah.id)