Glen Jenvey, Mantan Agen Rahasia Inggris Masuk Islam

Subhanallah. Manusia tidak pernah tahu, bagaimana akhir dari kisah hidupnya di dunia, apakah berakhir baik atau buruk. Seorang agen mata-mata Inggris akhirnya menemukan hidayah untuk kemudian memeluk Islam. Disaksikan oleh aktivis London School of Shari’ah (LSS), Syekh Abu Mu’az, dosen LSS menuntun Glen Jenvey untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. Allahu Akbar! Sesungguhnya, petunjuk (hidayah) hanyalah milik Allah SWT. Dia akan memberikan kepada siapa saja yang dikehendakinya, dan mencabutnya kepada siapa pun yang dikehendakinya. Sepanjang sejarah kehidupan, manusia bisa menyaksikan bagaimana fakta dari kebenaran di atas.

Di zaman awal-awal Islam, beberapa tokoh masyarakat yang dendam dan membenci Islam, akhirnya masuk Islam, seperti Khalid bin Walid r.a. dan Umar bin Khattab r.a. Bahkan kedua tokoh ini secara fisik melakukan pembunuhan, penyiksaan dan memiliki permusuhan yang keras kepada kaum Muslimin sebelum akhirnya mendapat hidayah dan masuk Islam. Tren itu teryata terjadi lagi di zaman modern ini, menimpa seorang mantan agen mata-mata Inggris, Glen Jenvey, yang akhirnya memeluk Islam.

Pada hari Senin, 3 Agustus 2009, Alhamdulillah, Glen Jenvey, yang dikenal sebagai mantan agen rahasia Inggris, yang selama bertahun-tahun siang dan malam berkonspirasi untuk mengamat-amati aktivitas kaum Muslimin yang ikhlas, akhirnya bertobat atas tindakannya selama ini, dan masuk Islam. Dia juga mengubah namanya dari Glen Jenvey menjadi Umar Hamza Jenvey. Namanya terinspirasi oleh dua tokoh ulama Islam yang selama ini diakuinya menjadi target pengintaiannya, yakni Syekh Umar Bakri Muhammad dan Syekh Abu Hamzah Al Mishri..

Sesungguhnya pintu Islam selalu terbuka untuk mereka yang bersedia memperbaiki situasi mereka dan kami meminta kepada Allah SWT untuk menjaga Umar Hamza Jenvey agar selalu berada di jalan yang benar. Dia juga menyatakan ingin menggunakan pengalaman dan keterampilan yang ia peroleh selama bertahun-tahun ke depan untuk kepentingan kemajuan Islam, dan kami di Islam4UK menyambutnya.

Dengan situasi yang sangat luar biasa ini, kami juga ingin mengingatkan dan mengajak orang-orang yang (seperti Glen Jenvey dahulu) selalu menghambat aktivitas Islam di Inggris, seperti Richard Watson, Douglas Murray, Patrick Mercer dan beberapa editor Harian “Sun”, agar mereka dapat mengikuti jejak Umar Hamza Jenvey, memeluk Islam.

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Saksikan Video Terbaru Arrahmah, Ghazwatul Hind