Habib Rizieq Shihab Hadiri Munajat Akbar Reuni 212, Shalat Tahajjud Berjamaah di Masjid At-Tin

Oleh:

|

Kategori:

JAKARTA (Arrahmah.id) – Munajat Akbar dalam rangka Reuni 212-2022 dimulai dengan menggelar sholat tahajjud berjamaah, muhasabah, sholat shubuh berjamaah, sholawat dan doa bersama untuk keselamatan NKRI. Kegiatan ini dihadiri ribuan jamaah.

Habib Rizieq Shihab turut bergabung dan melaksanakan Sholat Tahajjud Berjamaah di Masjid At-Tin TMII.

Jamaah menyambut gembira dan pekikkan Takbir.

Sebelumnya, Panitia Reuni 212-2022 saat menggelar konferensi pers di Aula Masjid Agung At-Tin, TMII, Jakarta Timur, mengatakan Munajat Akbar akan dimulai dengan menggelar sholat tahajjud berjamaah, muhasabah, sholat shubuh berjamaah, sholawat dan doa bersama untuk keselamatan NKRI. Kegiatan ini diprediksi dihadiri oleh ratusan ribu jamaah.

Ribuan peserta Reuni 212 memadati Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Jumat (2/12/2022) sejak dini hari tadi.

Mayoritas peserta Reuni 212 mengenakan pakaian serba putih. Mereka tak hanya memadati bagian dalam Masjid At-Tin, tapi juga bagian luar halamannya.

Bahkan, mereka turut menggelar tikar yang dijadikan sebagai alas untuk salat.

Panitia Reuni 212 juga menyediakan latar besar di beberapa titik agar para peserta di luar dapat melihat aktivitas yang dilakukan di dalam masjid.

Melalui tayangan di YouTube IB TV, nampak Habib Rizieq Shihab bersama dengan tokoh agama lainnya melaksanakan salat Subuh berjamaah dengan peserta lainnya. Setelahnya, kegiatan diisi dengan lantunan shalawat hingga saat ini.

Kegiatan Reuni 212 ini diisi dengan sejumlah kegiatan seperti shalawat, dzikir hingga salat berjamaah sejak pukul 02.00 WIB.

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan selain Habib Rizieq Shihab, sejumlah tokoh agama lain juga turut hadir dalam Reuni 212.

(ameera/arrahmah.id)