Hindu Radikal Seru Genosida dan Memperkosa Muslimah India

Oleh:

|

Kategori:

Seorang Hindu radikal India mengancam untuk melakukan genosida terhadapa muslim, memeperkosa muslimah, dan memenggal ank muslim berusia 6 bulan. [Foto : The Siasat]

INDIA (Arrahmah.id) — Seorang pria bertopeng kain kunyit menyerukan genosida massal terhadap muslim untuk membalas kematian yang terjadi pada warga Hindu Kashmir pada tahun 1990.

Pria dalam video (yang namanya tidak diketahui) menyebarkan seruannya ini di saluran YouTube usai menonton film The Kashmir Files.

“Kami tidak ingin terbunuh sekarang dan lagi. Kami tidak ingin seseorang menangisi yang lainnya. Kami akan membunuh semua orang muslim dari yang termuda ke yang tertua. Jika kita tidak membunuh anak-anak mereka, mereka pasti ingin tahu siapa yang membunuh ayah mereka. Mereka akan dendam dan ingin menuntut balas,” kata pria itu, seperti dikutip dari The Siasat (20/3/2022).

Dia juga menambahkan agar umat Hindu terus mempersulit kehidupan muslim agar mereka meninggalkan negara India. Kalau tidak pergi, maka jangan sampai dibiarkan hidup.

Selain itu, dia juga menghasut agar melakukan kekerasan seksual terhadap perempuan muslim dan mengancam akan memperkosa mereka.

“Jika saya memegang kendali, saya akan memenggal kepala anak muslim usia enam bulan dan menyerahkan setiap bagian ke orang tuanya. Tapi bila saya tidak memiliki kekuatan, saya akan memperkosa ibu, saudara perempuan, nenek, bibi mereka,” ancam pria itu dalam bahasa Hindi. (hanoum / arrahmah.id)