Jihad Medsos!

798

Oleh: Ustadz Alfian Tanjung

(Arrahmah.com) – Media Sosial: IG, Facebook, Twitter, Youtube, TV Komunitas dst secara meyakinkan banyak pihak dan terbukti ampuh.

MCA, CJN dan laskar Jihad medsos ayo bergerak, bekerja dan terus tingkatkan kualitas dan kapasitas. Mujahid Medsos Nusantara ayo lawanlah para buzzer, influencer, robot medsos dan laskar medsos kafirin.

Syahidnya 6 Sahabat kita pada dini hari Senin 7 Desember 2020 harus jadi pemicu dan pemacu kerja para Mujahidin Medsos:

  1. Niatkan dan tekadkan berada di-arena Ghazwul Fikri, Perang Opini dan perang informasi sebagai sebuah peperangan dan pertempuran fisabilillah.
  2. Pasukan Jihad tidak akan kekurangan personil, hal ini merupakan fakta sejarah disepanjang babak jihad disetiap zaman. Yang penting stamina dan keahlian juga wawasan harus terus ditingkatkan dengan terus belajar dan bertempur didunia medsos.
  3. Kaum Kafir, Penguasa dzalim terus menerus memframing para Mujahidin dengan branding Radikal, Teroris dan intoleran. Sementara mereka terus menerus melakukan kekejaman dan tindakan sadis pada Umat Islam yang berkhidmad di bidang ekonomi Syariah dan Politik syariah.
  4. 4. Teruslah membangun jaringan dan lawan musuh Islam tersebut dengan terus menerus memohon pertolongan Allah SWT. Karena mereka juga menggunakan medsos, bahkan lebih canggih, high cost, banyak personil dan dilindungi oleh supra struktur dengan segala perangkat kebohongan dan intimidasi yang selalu membuat mereka menang terus dan terus menang.
  5. Untuk aksi Jumat 18 Desember 2020 jam 13.00-diselesaikan kita semua merasakan dan menyaksikan Kegalauan sang Pinokio sikap agresif dan sadis robot pembunuh Chocolate dan Green adalah penampakkan dari mental machiavelistik rezim ultra dzalim yang banyak berhutang pada Naga Merah dan Naga Kuning.
  6. Dalam Jihad Medsos peran Internasional jangan diharapkan terlalu besar, buktinya Rezim banyak bermain mata dengan Owner dari pihak facebook, IG dan lainnya. Dan dalam bidang lainnya kaum kafir juga tidak bisa kita jadikan tempat bergantung.
  7. Mujahid Medsos Nusantara disamping bekerja munfarid atau infirodi perlu ada relasi dengan lebih terorganisir dan pada tahapan tertentu Mujahid Medsos menjadi kekuatan riil untuk memggempur kekuatan musuh dan memenangkan medan pertempuran dan peperangan.

Hasbunallah wani’mal wakil… Hayya alal Jihad

Indonesia,
Jumat, 18 Desember 2020

(*/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah