Kalau Bukan Tauhid Apa Lagi ?

Sebuah buku yang menjelaskan esensi tauhid telah terbit, karya Ustadz Abu Sulaiman Aman Abdurrahman. Buku bertajuk Kalau Bukan Tauhid, Apa Lagi? Diterbitkan oleh Ats Tsughuur media, beralamat di Depok. Buku yang terdiri dari Buku I dan Buku II ini sebagian besar berisi ceramah Ustadz Aman ketika berada di penjara. Hal ini sebagaimana yang beliau sampaikan :

Ini adalah materi-materi dari materi tauhid yang merupakan panduan mudah untuk memahami hakikat makna Laa ilaa ha illallah dan konsekuensinya. Sebenarnya ini adalah kumpulan ceramah kajian yang disadur ke dalam tulisan dan tulisan langsung yang saya susun dengan urutan judul yang memudahkan pembaca untuk mencernanya bila dibaca secara berurutan. Oleh sebab itu saya anjurkan agar dibaca sesuai urutan judul yang ada.

Semua materi ini adalah apa yang saya tulis atau yang saya ceramahkan di dalam kajian selama saya berada di penjara thagut negeri ini, kemudian sebagian ikhwan menyadurnya. Semoga bisa membantu pembaca di dalam memahami tauhid. Amien.

Di back cover Buku I disampaikan :

Persoalan hukum dan negara yang mereka anggap bukan bagian dari Tauhid adalah efek dari nafsu syaithan yang berbicara. Walaupun mereka tahu bahwa syirik hukum adalah syirik ibadah. Namun sudah pasti mereka akan mengelak dan balik bertanya, “Ibadah yang mana ?”

Dan diperkuat dengan slogan sekulerisnya, “Agama (hukum Allah) tidak masuk dalam wilayah negara. Agama ada di masjid dan Pesantren saja. Tidak lebih dari itu.”

Jika mereka berkata demikian seharusnya nama Islam yang mereka labeli pada dirinya ditanggalkan saja, demi kemuliaan Islam. Jika pun mereka tetap bersikeras bahwa dirinya Islamiyyun maka harusnya menjawab pertanyaan itu dengan pertanyaan lagi, “Masalah hukum dan negara kalau bukan Tauhid, apa lagi ? Islam macam apa saya jika ibadah yang akan saya lakukan saja saya tidak tahu ? Mungkinkah saya beriman jika tidak kafir kepada thaghut ? Sahkah shalat, haji, shaum dan zakat saya jika jantung Tauhid seperti ini saya langgar ? Atau, mungkinkah syurga akan saya dapati di atas penolakan Tauhid (hukum Allah) seperti ini ?

Milikilah buku ini sebagai bentuk usaha kita untuk membuka diri dari jeratan kejumudan dan bebas dari taqlid buta terhadap mereka yang cacat Tauhidnya.

Setelah membaca buku ini saatnya saudara berkata, “Good Bye ustadz, Syekh, dan mereka yang mengajak saudara ta’at kepada Fir’aun. Dan saatnya juga saudara menegakkan Tauhid dengan dua rukun, yaitu : Kafir kepada Thaghut dan Iman kepada Allah (QS. 2 : 256)

Dalam Buku II, dibagian akhir back cover disampaikan :

Kupasan Tauhid dan paparan dalil yang ada dalam kitab ini sungguh jelas dan luas. Seterang matahari dan sejelas siang bolong. Persoalan yang tidak dikupas dan dianggap bukan persoalan penting bahkan hal-hal yang tabu, sehingga dalam kitab Tauhid pada umumnya menteledorinya dan menelantarkannya maka kitab ini hadir apa adanya. Tanpa sedikitpun disortir oleh penerbit, untuk menjaga dan menghormati naskah ilmiyyah sang penulis.

Jadi, kalau bukan tauhid, apa lagi ? Selamat Membaca!

Dapatkan Buku Tersebut di Islamic City Bookstores

Buku I

Harga Resmi : 30.000,-

Harga di Islamic City :  25. 500,-

Buku II

Harga Resmi : 35.000,-

Harga di Islamic City : 26.000,-

Kontak Segera Islamic City Bookstores : 021-7490690, 021-99966357, 021-99814748

Pembelian bisa transfer ke Rekening Islamic City, Bank Muamalat, a.n Zirzis, No Rek : 9231291777

 

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya