Kelompok “Salafi” Mesir Menjuluki Husni Mubarak Sebagai Amirul Mukminin

Oleh:

|

Kategori:

Mesir (armnews) – Kelompok yang menamakan diri sebagai “Salafi” (Salafi, Tanda Kutip, -red) di Mesir menjuluki Presiden sekuler Mesir sebagai Amirul Mukminin. Fatwa ini keluar dari mulut Syeikh Mahmud Luthfi, pemimpin kelompok menyimpang tersebut. Dengan memplintir ayat-ayat Al Qur’an Al Karim dan Hadist Rasulullah, dia memerkuat fatwa menyesatkan itu.

Husni Mubarak adalah penguasa boneka penjajah yang meneruskan penjajahan negeri Mesir dengan mencampakkan hukum Allah dan memuliakan hukum jahiliah. Bahkan dalam pidato Abu Umar Al Bagdadi bertajuk Ad Dinun Nasehah tentang Solusi Palestina, beliau menyebutkan bahwa penjara Mesir penuh dengan penodaan ribuan muslimah yang suci.

Kelompok yang mengklaim dirinya “Salafi” di seluruh penjuru dunia selalu menyebut pemimpin negeri nya sebagai “Amirul Mukminin” yang wajib ditaati. Bahkan di Swiss dan Amerika Serikat mereka memfatwakan penguasa Swiss dan Bush juga sebagai “Wali Amr”. Maka tidak heran kalau di Indonesia mereka mengatakan hal yang sama terhadap penguasa sekuler yang menghina syari’at Allah itu.[ IJ ]