Mengaku Yesus Kristus, Pria Bangladesh Taruh Al Quran di Altar Gereja

Oleh:

|

Kategori:

Polisi menangkap Golam Chowdhury (34) (baju kuning) kaena mengaku Yesus Kristus dan menatuh salinan Al Quran di altar gereja di kota Rajshahi, pada 25 DEsember 2022. [Foto : New Age]

DHAKA (Arrahmah.id) — Polisi Bangladesh menangkap seorang pria Muslim karena menaruh mushaf Al Quran di dalam gereja di Rajshahi, Bangladesh (25/12/2022).

Dilansir Jihad Watch (26/12), pelaku bernama Golam Chowdhury (36) putra dari Quddus Chowdhury yang berasal dari daerah Koloni Baru Choto Banagram di Rajshahi.

Polisi Bangladesh menyatakan bahwa Golam Chowdhury sedang berusaha merusak kerukunan umat jelang Natal.

Kejadian bermula ketika pada pukul 06.40 seorang “orang tak dikenal” dilaporkan telah meninggalkan tas di altar gereja. Suster Shanti dari gereja kemudian melihat tas berisi Al Quran itu dan segera memberi tahu polisi.

Komisaris Polisi Metropolitan Rajshahi (RMP) Abul Kalam Siddique menyampaikan konferensi pers di kota Rajshahi pada Ahad sore. Dia membenarkan bahwa polisi Boalia telah menangkap Chowdhury sekitar tengah hari setelah mendapat petunjuk dari CCTV gereja.

Setelah ditangkap, pelaku mengaku dirinya sebagai Yesus Kristus. Dia sengaja menyimpan Al Quran karena Nabi Isa saat kembali ke dunia dinubuatkan akan datang dengan salinan Al Quran di tangannya. (hanoum/arrahmah.id)