Militer rezim Suriah kembali bantai puluhan pengungsi Palestina di Damaskus

Oleh:

|

Kategori:

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Pasukan artileri militer rezim Suriah kembali membombardir jalan Ja’unah di tengah kamp pengungsian Yarmuk untuk warga muslim Palestina pada Kamis (6/9/2012). Bombardir massif dan brutal itu menewaskan sedikitnya 20 warga muslim pengungsi Palestina dan melukai puluhan lainnya.

Serangan biadab itu menimbulkan kepanikan di kamp pengungsian Yarmuk. Video yang diup load oleh aktivis kemausiaan Palestina di kamp itu menunjukkan beberapa korban yang hancur sebagian anggota badannya akibat terkena tembakan mortar.


Sementara itu para korban yang selamat berhamburan menyelamatkan diri. Raungan sirene mobil ambulans terdengar keras dalam kamp. Warga yang selamat sibuk mengangkat para korban dan mengusahakan pertolongan medis sederhana.

Serangan biadab yang menargetkan kamp pengungsian muslim Palestina ini semakin menegaskan dendam dan kekejaman rezim Nushairiyah Suriah terhadap kaum muslimin sunni. Selama mereka adalah muslim sunni, militer rezim tidak akan segan untuk melakukan pembantaian biadab. Walau mereka adalah anak-anak dan kaum wanita tak berdosa sekalipun.

(muhib almajdi/arrahmah.com)