Pasukan Armenia mempersiapkan diri untuk pertempuran besar

KARABAKH (Arrahmah.com) – Kementerian Pertahanan Armenia merilis video baru pada Selasa (20/10/2020) tentang pelatihan Tentara Pertahanan Artsakh (ADA) untuk pertempuran di masa depan di wilayah Karabakh.

Dalam video yang dirilis oleh Kementerian Pertahanan Armenia, Tentara Pertahanan Artsakh terlihat menggunakan peluru kendali anti-tank (ATGM) terhadap target musuh di bagian yang dirahasiakan di wilayah Karabakh, lansir AMN (20/10).

Video juga memperlihatkan para prajurit dari Tentara Pertahanan Artsakh bersiap untuk pergi ke garis depan, saat pasukan Armenia berusaha menangkis serangan Azerbaijan di dalam Karabakh.

Terlepas dari kesepakatan baru-baru ini untuk mengamati gencatan senjata kemanusiaan di Karabakh, wilayah yang disengketakan ini telah menyaksikan peningkatan pertempuran.

Pada Senin (19/10), para pemimpin Armenia dan Azerbaijan sepakat untuk mengadakan pertemuan baru tentang bentrokan yang sedang berlangsung di Karabakh, dengan harapan dapat mengakhiri konflik secara damai. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya