Pertama Kalinya, Superstar Seksi Libanon Goyang Warga Saudi di Riyadh

Oleh:

|

Kategori:

Haifa Wehbe. [Foto: Masrawy]

RIYADH (Arrahmah.id) — Superstar Libanon Elissa dan Haifa Wehbe tampil untuk pertama kalinya dan menggoyang habis warga Arab Saudi di Riyadh pada hari Jumat (28/10/2022) malam.

Dilansir Arab News (29/10), fans tampaknya sangat antusias dengan kolaborasi duo mega bintang seksi ini. Tiket kelas perunggu dan perak telah terjual habis jauh sebelum kedua ikon naik ke panggung.

Panggung pertunjukan kedua bintang ini merupakan bagian dari perhelatan Riyadh Season yang dimulai sejak awal pekan lalu.

Wehbe menyanyikan lagu hit terbarunya “Walad,” bersama dengan beberapa lagu hits yang disukai penggemar seperti “Tigi,” “Bokra Bfarjik” dan “Ana Haifa Ana” yang membuat penonton tak henti ikut bernyanyi.

Sementara itu, Elissa memanjakan para penggemar dengan jangkauan vokalnya dengan lagu-lagunya “Nefsi Aollo,” “Awakher El-Sheta” dan “As’ad Wahda.”

Pada pertunjukan kali itu, kedua bintang memamerkan pakaian glamor. Wehbe tampil dengan jumpsuit berpayet hitam dan sepatu bot merah muda sedang Elissa tampil dengan gaun kuning mewah.

“Tidak sabar untuk melihat kalian semua pada tanggal 28 Oktober bersama teman saya yang cantik Haifa Wehbe di Riyadh Season,” tulis Elissa kepada 18,8 juta pengikut Instagram-nya sebelum pertunjukan.

Riyadh Season tahun ini menawarkan 15 zona dengan lebih dari 8.500 kegiatan, termasuk 108 pengalaman interaktif, 8 pertunjukan internasional, 17 drama Arab, 252 restoran dan kafe, kembang api setiap hari, dan lebih dari 150 konser. (hanoum/arrahmah.id)