Pesan dari Amerika Buat Arrahmah.Com: Tolong Dibaca dan Lakukan Perubahan

Berikut ini adalah surat pembaca yang masuk ke redaksi kami yang dikirimkan melalui email.  Surat ini telah kami terjemahkan tanpa ada yang diubah dari tulisan aslinya (berbahasa Inggris).  Penulis mengatakan berasal dari Utah, Amerika serikat. Berikut pesan yang ia layangkan kepada kami :

Please read and make a change‏

From: code h ([email protected])
Medium riskYou may not know this sender.Mark as safe|Mark as unsafe
Sent: Saturday, January 10, 2009 9: 04 AM
To: [email protected]
Cc:

Pesan dari Amerika Buat Arrahmah.Com: Tolong Dibaca dan Lakukan Perubahan

Saya hanya ingin mengetahui bagaimana Anda berfikir, bisa memerangi bias jurnalisme dengan bias jurnalisme lainnya dalam mendukung pekerjaan Anda?  Dalam rubrik “English Section” yang terdapat di website Anda yang berpihak, bukanlah tiruan sebenarnya dari rubrik bahasa Arab yang kalian tampilkan.  Hanya kisah, gambar-gambar yang memperlihatkan kepedihan, sakit, penderitaan dan kebencian untuk barat yang kalian tampilkan.

Apakah kalian berfikir, bahwa website milik kalian akan tetap eksis jika militer AS “tidak dapat” menemukan TCP/IP kalian?  90% infrastruktur di negeri Anda tidak akan ada jika Amerika tidak memproduksi atau menolong tenaga-tenaga ahli (insinyur) di negeri kalian.    Semakin kalian membenci Amerika dan tidak menyukai orang-orang Amerika, maka kalian semakin mirip dengan orang-orang Amerika.

Bagaimana mungkin, kalian membenci suatu Negara yang sangat mengutamakan kesejahteraan, mendukung perdamaian dan kemakmuran di dunia?

Ya, Amerika telah melakukan kesalahan, menyakiti orang-orang yang tidak berdosa, Ya, Amerika tidak sempurna.  Ya, di sana terdapat bias dan kesalahan representasi di Amerika.  Ini, tidak menjadikan orang-orang Amerika tidak baik (buruk).

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

Rasa sakit yang disebabkan Islam ekstrim sangat mengerikan.  Mereka tidak memikirkan orang lain, hanya diri mereka sendiri.  Orang-orang egois seperti mereka bukanlah orang-orang sholeh, dan tidak membiarkan rasa cinta masuk ke dalam hatinya.  Jika Anda belajar untuk hidup dalam waktu yang sama dan menerima bahwa di sana terdapat banyak perbedaan dan toleransi serta saling merangkul mungkin akan membebaskan masyarakat dan membawa perdamaian seperti Amerika dan banyak Negara Eropa.

Aku tidak membenci Anda, karena belum pernah bertemu dengan Anda.  Mengapa Anda berfikir bahwa Allah memerintahkan untuk “membunuh” yang lainnya hanya karena Anda berfikir Andalah yang benar?  Dan dapat menebus itu?

Tuhan mencintai Anda dan akupun begitu.  Aku berasal dari Utah. Menurutku Arab Saudi, mereka memiliki konsentrasi tinggi untuk sebuah agama untuk sebuah daerah di dunia.  Aku merasa, Anda terlihat seperti website yang berbeda.

Bagaimana Amerika dan kebudayaan mereka dan mengapa kami berada di sini untuk merangkul negeri kalian, kebudayaan dan penduduk kalian sebagai saudara.

http://www.lds.org.  Yesus bukanlah satu-satunya nabi.  Aku tahu, kalian mempercayai ini dengan baik.  Aku mohon, bukalah pikiran Anda untuk apa yang saya tanyakan dan mencoba menerima fakta bahwa hanya karena kita tidak mufakat dalam banyak hal, bukan berarti kami bukanlah saudara kalian.  Tolong letakkan beberapa kebaikan dan kejujuran dalam situs Anda yang dapat mencerminkan kisah positif dan cinta di dunia ini.  Orang-orang Anda membutuhkan itu seperti halnya kami. 

Hormat kami,

Saudara dari AS yang peduli

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...