Rabi Yahudi: Zionis Harus Dibubarkan

Oleh:

|

Kategori:

Arrahmah.Com – Rabi Aron Cohen, dalam wawancara dengan United Press berkata, Organisasi Naturei Karta siap membeberkan bukti-bukti kejahatan Zionis di pengadilan.

Rabi Yahudi ini menambahkan, dalam surat yang baru-baru ini kami kirimkan kepada warga Palestina, kami meinta kepada mereka untuk tidak melepaskan hak-hak mereka, dan tetap berdiri di depan Zionis. Karena rezim ini tidak akan mampu mempertahankan eksistensinya dan saat kehancuran mereka akan segera datang.

Cohen melanjutkan, pesan kami kepada Israel ialah hendaknya mereka merefisi pandangan mereka yang membabi-buta dan meninggalkan ide-ide zaman batu mereka, serta menyesuaikannya dengan zaman moderen ini, dan hendaknya mereka memandang segala macam urusan dengan akal sehat dan menghargai nilai-nilai kemanusiaan.

Seraya membantah klaim AS dan beberapa negara Barat yang menyebut Hamas sebagai kelompok teroris, Cohen menekankan, para anggota Hamas adalah orang-orang yang jujur dan kami memahami alasan perjuangan mereka.

Imigrasi ke Palestina

Sementara itu, PM Zionis Israel, Ehud Olmert, mengajak umat Yahudi di dunia untuk berimigrasi ke kawasan Palestina pendudukan.

Sebagaimana dikutip AFP, dalam Konferensi Imigrasi yang digelar di selatan Palestina pendudukan hari Selasa kemarin, Olmert mengatakan, “Israel akan memberikan kemudahan dana dan permukiman bagi para imigran baru.” Olmert juga mengklaim, “Israel merupakan tempat yang terbaik bagi umat Yahudi.”

Zionis beberapa tahun terakhir ini dihadapkan pada minimnya imigran ke Palestina pendudukan, bahkan tak sedikit orang Yahudi yang meninggalkan kawasan Palestina pendudukan yang dianggap tidak aman. Saat ini, Zionis kembali berupaya membujuk warga Yahudi di dunia untuk berimigran ke kawasan Palestina pendudukan.

Sumber: Hidayatullah