Safari dakwah Ojo Leren Dadi Wong Apik digelar di Yogyakarta dan sekitarnya

Oleh:

|

Kategori:

Safari dakwah Ojo Leren Dadi Wong Apik. (Foto: Facebook Salim A. Fillah)

YOGYAKARTA (Arrahmah.id) – Safari dakwah dengan tema Ojo Leren Dadi Wong Apik diselenggarakan di berbagai lokasi di Yogyakarta dan sekitarnya mulai tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2022.

Penamaan event Ojo Leren Dadi Wong Apik sendiri diambil dari Bahasa Jawa yang artinya ‘Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik’.

Event akbar yang diselenggarakan oleh lintas organisasi, komunitas dan para pegiat dakwah di Yogyakarta ini akan menghadirkan sembilan asatidz.

Antara lain, Ustadz Abdul Somad (UAS), Ustadz Salim A. Fillah, Ustadz Muhammad Faizar, Ustadz Lukmanul Hakim, Ustadz Handy Bonny, Habib Ja’far Al Jufri, dan beberapa Ustadz lainnya.

UAS dan beberapa Asatidz lainnya yang menghadiri pembukaan event safari dakwah Ojo Leren Dadi Wong Apik di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta. (Foto: Facebook Salim A. Fillah)

 

Ribuan jamaah tampak menghadiri pembukaan safari dakwah yang diadakan di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta, pada Jumat (30/9/2022) pukul 04.00 – 23.00 WIB.

Ribuan jamaah padati Masjid Jogokariyan, Yogyakarta. (Foto: Facebook Salim A. Fillah)

 

Dilansir dari akun Twitter Ustadz Salim A. Fillah @salimafillah, safari dakwah Ojo Leren Dadi Wong Apik kemudian dilanjutkan pada hari ini, Sabtu (1/10) dengan jadwal sebagai berikut :

1. Pukul 04.30-07.00 WIB di Masjid Al Aman Sidoarum, Yogyakarta, dengan tema Ojo Leren Makmurke Masjid.

2. Pukul 09.00 – 11.00 WIB di Gedung Dakwah Muhammadiyyah, Bantul, Yogyakarta, dengan tema Ojo Leren Amar Ma’ruf Nahi Mungkar.

3. Pukul 15.00 – 17.30  WIB di Teras Dakwah, Nitikan, Yogyakarta, dengan tema Ojo Leren Ngaji Quran.

4. Pukul 19.30 – 22.00  WIB di Masjid Al Aqsha Klaten, dengan tema Ojo Leren Sambung Silaturahmi.

Kemudian pada Ahad (2/10), safari dakwah Ojo Leren Dadi Wong Apik akan dilanjutkan, dengan jadwal :

1. Pukul 04.30 – 07.00 WIB di Masjid At-Taqwa, Minomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, dengan tema Ojo Leren Dadi Wong Sholih

2. Pukul 19.00-22.00 di Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah, dengan tema Ojo Leren Dadi Wong Migunani.

(rafa/arrahmah.id)