Sniper Baghdad 2 (Ar Rahmah Media Promotion)

Seiring berjalannya waktu, Mujahidin semakin meningkatkan perlawanan mereka terhadap tentara penjajah Amerika. Tidak ada kata tunduk kepada manusia dalam diri mereka. Mereka adalah orang-orang yang hanya takut dan tunduk kepada Allah, yang tidak rela tunduk kepada siapapun. Mereka adalah para pejuang Islam yang terus mempertahankan bumi mereka dari penjajahan.

Dengan senjata seadanya mereka berhasil membuat gentar musuh-musuh Islam yang mengandalkan kecanggihan teknologi yang mereka miliki. Sementara para Mujahidin hanya mengandalkan pertolongan Allah dan melakukan perlawanan hanya dengan senjata seadanya yang mereka miliki.

Sniper Baghdad yang sangat ditakuti oleh tiap prajurit Amerika semakin meningkatkan serangan mematikan mereka dan semakin menumbuhkan ketakutan dalam hati tiap prajurit musuh.

Tidak seperti seri pertama film ini, dalam Sniper Baghdad 2, selain menampilkan berbagai operasi Sniper Baghdad yang sangat mematikan, juga berisi penjelasan dari seorang komandan Sniper Baghdad tentang aksi mereka.

Iraq Fighting Back 2, mendokumentasi berbagai operasi yang dilancarkan Mujahidin yang tidak pernah dipublikasikan oleh media massa. Mulai dari bom ranjau, serangan mortir, kontak senjata, serangan sniper, juga serangan roket. Berbagai operasi Mujahidin Iraq di tahun 2006 didokumentasikan dalam film ini.

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya